|

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Ranting Menyuke Arisan

Menyuke (Suara Landak) -Bhayangkari merupakan organisasi perkumpulan istri - istri Polisi, mulai dari level tamtama, Bintara hingga perwira, beberapa tugas pokoknya membantu Polisi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, meningkatkan danau memelihara kesejahteraan, persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan.

Implementasinya setiap bulan Bhayangkari Ranting Menyuke rutin melakukan pembinaan, penyuluhan anggotanya, juga sebagai ajang silaturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan.Untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota, diadakan arisan ranting secara bergilir di rumah anggota atau di Mapolsek, Sabtu (29/04/2018).

Arisan yang rutin dilaksanakan setiap Sebulan sekali, pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota bhayangkari Ranting Menyuke dan dilanjutkan undian arisan.

Ketua Bhayangkari Ranting Menyuke Ny. Deta Dolok Saribu mengatakan kegiatan ini untuk memudahkan dalam peksanaan tugas anggota Bhayangkari Polsek Menyuke Polres Landak supaya seluruh anggota bhanyangkari ranting Menyuke selalu kerja sama yang baik dan mendukung suaminya dalam pelaksanaan tugas. Serta mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga.

"Agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalkannya”, imbuh beliau.

Sementara itu menurut Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu, kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan di lingkungan Polsek Menyuke.

“Selain itu agar para anggota bisa mengenal dengan keluarga anggota yang lain,” katanya.

“Semoga dengan acara arisan rutin ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan dapat terpupuk dan menjadi penyemangat anggota dan Bhayangkarinya, untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Polsek dalam melayani masyarakat”, Kata Kapolsek.

Dalam himbaunnya, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu menekankan agar para Bhayangkari memberikan semangat kepada para suami dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya berpesan kepada Bhayangkari agar berhati hati dalam penggunaan mediasosial, untuk tidak asal upload terhadap hal - hal yang negatif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini