|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Sabet Penghargaan Vaksinator HPR Terbaik Kalbar 2018

Air Besar (Suara Landak) - Rapat Koordinasi Rabies Kalimantan tahun 2018 yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Mercure Pontianak Kalimantan Barat Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak Menerima Penghargaan Vaksinator HPR terbaik Kalimantan Barat 2018 dari Pj Gubernur Kalimantan Barat,  Rabu (18/04).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak Brigpol Firmansyah beserta karang Taruna atas kinerjanya dalam kegiatan penanggulangan dan pengendalian Rabies diwilayah kerjanya yang di serahkan oleh Perwakilan Pj Gubernur Kalimantan Barat Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan Kesehatan Ir. Ana Ferdiana Iman Kalis, MB.

Kegiatan rapat koordinasi Regional Rabies Kalimantan tersebut turut hadir beberapa pejabat Nasional dan Provinsi Kalimantan Barat seperti Kepala Dinas Pangan, Peternakan dan Keswan Kalbar, Konsulat Jendral Malaysia, Dirjen Peternakan dan Keswan RI, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Kepala BNPB Kalbar, Kepala Balai Veteriner Banjar Baru, Ketua Tim Koordinasi Rabies  Kalbar, Kalteng, Kalsel, Kaltim dan Kaltara, Ketua Satgas Teknis Pengendalian dan Penanganan Rabies Kalbar, Perwakilan Sekda Kalbar, Wakil Walikota Singkawang, Plt. Bupati Sanggau serta undangan sekitar 100 orang.

Brigpol Firmansyah menyampaikan terima kasih kepada semua instansi terkait dan dukungan dari semua masyarakat dan anggota kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak yang telah Bekerjasama membantu penanggulangan dan pengendalian Rabies di wilayah Landak Kalimantan Barat.

"Alhamdulillah terimakasih untuk Bapak Kapolres Landak AKBP Bowo Gede imantio dan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi serta rekan-rekan Polsek Air Besar Polres Landak atas dukungannya dan kerja sama dengan instansi terkait Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Landak, "ungkap Firmansyah

Penulis :Andri
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini