-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Acara Kenal Pamit Kapolsek Menjalin Berjalan Sukses dan Meriah

Menjalin (Suara Landak) - Ratusan orang yang menghadiri acara kenal pamit Kapolsek Menjalin yang terdiri dari Muspika, Danramil Anggota TNI Koramil  Mempawah Hulu dan  Menjalin,  Para Tokoh-tokoh  Menjalin, perwakilan pihak perusahaan, dan Masyarakat serta Personil Polsek Menjalin beserta bhayangkari di Halaman Mako Polsek Menjalin, Jum'at  (06/04) sore.

Adapun susunan acara kenal pamit Kapolsek Menjalin yaitu pembacaan do'a, Kata sambutan Muspika, Tokoh Masyarakat, Pejabat Baru Kapolsek Menjalin, Kata Perpisahan Lama Kapolsek Menjalin, penayangan video Dokumenter kinerja Polsek Menjalin selama di pimpin Iptu Dwie Raharjo,   pembacaan do'a penutup dan di akhiri dengan ramah tamah.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo pada saat menyampaikan kata perpisahan mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat dan seluruh anggotanya yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama serta mohon pamit pindah tugas dan mohon maaf jika dalam memberikan pelayanan kepolisian terdapat kesalahan dan kekhilafan.

"Terima kasih atas semuanya, saya berharap anggota tetap semangat dalam bekerja, jika ada kesalahan dan kekhilafan Saya pribadi mohon maaf,  serta Saya berharap dan berpesan kepada pejabat baru dan anggota tingkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan baik dengan masyarakat Kec. Menjalin dapat selalu terjaga", tutur Iptu Dwie saat menyampaikan kata perpisahan di dampingi ibu ketua ranting Bhayangkari Menjalin. 

Iptu Teguh Pambudi sebagai Pejabat Kapolsek Menjalin yang baru, mengajak para hadirin tamu undangan dan anggota Polsek Menjalin agar dapat mendukung dan bekerja sama selama dirinya menjabat Kapolsek Menjalin.

"Saya melihat anggota Menjalin sudah baik dalam bertugas saat menyaksikan video dokumenter serta masyarakat menjalin yang dinilai selama ini sudah terjalin hubungan yang baik dengan pihak kepolisian, Saya hanya melanjutkan kinerja dari pejabat lama dan berharap dapat lebih baik lagi", terang Kapolsek Menjalin yang baru saat memberikan kata sambutan.

Muspika, Tokoh Masyarakat dan tamu yang hadir mengucapkan selamat bertugas di tempat baru sebagai Kasat Narkoba Polres Bengkayang kepada Iptu Dwi Raharjo, SH dan mengucapkan selamat bertugas di Kec. Menjalin kepada Iptu Teguh Pambudi.

Kegiatan kenal pamit pejabat Kapolsek Menjalin yang berjalan dengan sukses, lancar serta penuh suka cita dan rasa haru ini berakhir pada pukul 21.00 Wib kemudian kedua pejabat Kapolsek Menjalin mohon pamit kepada anggota polsek menjalin, untuk berangkat ke kota Ngabang yang mana pada hari sabtu pagi (07/04) akan dilaksanakan Sertijab di Polres Landak.

Penulis : Oktavianto
Editor : Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini