|

Streaming Radio Suara Landak

Syaifurrohman Terpilih Ketua PAC Ansor Ngabang

Peserta Konfrensi Ansor Kec .Ngabang
Ngabang (Suara Landak) - Syaifurrohman terpilih sebagai Ketua PAC Ansor Ngabang dalam Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Ngabang di Nurul Islam Ngabang,  Selasa (13/3) malam.

Acara tersebut dihadiri ketua PC GP.Ansor Landak, Abu Hisam dengan jumlah peserta 35 orang dari berbagai ranting.

Proses pemilihan dengan pemungutan suara dari sekian ranting diantaranya Desa Hilir Kantor, Raja, Mungguk, Hilir Tengah, Amboyo Inti. Bakal calon ketua yang diusulkan 3 orang dan lolos 2 calon yakni H.M Shodikun dan Syaifurrohman.

Ketua GP Ansor Landak Abu Hisam mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya, dan diharapkan dengan terbentuknya kepengurusan PAC Ngabang melalui konferensi
dapat memperjelas tali komando dari pimpinan atas  ke anggota.

"Menjadi penyemangat bagi PAC kecamatan lain untuk segera membentuk kepengurusan pac melalui jalurnya yaitu konferensi, "ungkapnya.

Kemudian lebih fokus lagi membangun organisasi ditingkatan bawah yaitu pimpinan ranting dimasing-masing desa. Dapat membangun karakter pemikiran anggota melalui pendidikan organisasi.

"Sehingga tidak mudah dimasuki paham-paham   sesat, yg tidak sesuai dg tradisi, situasi dan kondisi masyarakat Landak khususnya yg ada di sekitar kecamatan Ngabang, "ujarnya.

Selanjutnya, membangun solidaritas, menghormati perbedaan yg ada yaitu suku, ras, dan agama.

"Sehingga tidak pecah belah di kalangan warga masyarakat kabupaten Landak dan lebih umum masyarakat Indonesia, "tegas Hisam yang juga anggota DPRD Landak dari PKB ini.

Penulis: Robby
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini