|

Streaming Radio Suara Landak

Saleh, Sekcam Ngabang Wafat saat Jemput Bola Rekam E-KTP

Ngabang (Suara Landak) -  Suasana duka menyelimuti pemerintahan kecamatan Ngabang.  Menyusul telah meninggal dunia M.  Saleh bin Latif Sekretaris Camat Ngabang saat menjalankan tugas jemput bola perekaman E-KTP di Desa Nahaya pada Rabu (21/3) sekitar pukul 02.00 wib dini hari. 

Almarhum langsung dibawa di rumah duka di Gang Harmoni Dusun Maniamas Desa Hilir Kantor pada pukul 04.00 Wib.

M.  Saleh bin Latif lahir pada 11 Nopember 1961. Semasa hidupnya mempunyai 1 istri dan 2 orang anak dan 1 orang cucu.

Riwayat pekerjaan pada tahun 1984-2002 pada kantor penerangan kabupaten Pontianak di Mempawah,  tahun 2002-2006 pada bagian umum Setda Landak,  tahun 2006-2012 Sekcam Kuala Behe dan tahun 2012- hingga wafat sebagai Sekcam Ngabang.

Salah satu pegawai Kantor Camat Ngabang, Gusti Hermansyah membenarkan jika almarhum meninggal saat menjalankan tugas jemput bola perekaman E-KTP.

"Kemarin (Selasa) almarhum berangkat ke Nahaya,  bersama pak Amat Yani dan Abdi Abdul Hakim operator E-KTP.  menginap di rumah penduduk, kemungkinan masuk angin kecapen karena memang punya penyakit,"ujar Hermansyah.

Pantauan suaralandak.co.id di rumah duka ramai masyarakat dan relasi kerja berdatangan untuk melayat.  Almarhum M. Saleh akan dikebumikan pemakaman muslim Kelampai di dekat SMAN 1 Ngabang.

Penulis: Kundori
Editor: Mimi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini