|

Streaming Radio Suara Landak

RAPI Landak Gelar Rapat Pengurus

Ngabang (Suara Landak) - Jajaran pengurus dan anggota  Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 07 Kabupaten Landak masa bakti 2018-2022 menggelar rapat pengurus.

Rapat yang berlangsung Rabu (28/3) malam di Citra Resto Melody (Basment Citra Swalayan Ngabang) itu dipimpin langsung Ketua RAPI Landak, Budi Santoso (JZ21LBS) yang didampingi Sekretaris, Kundori (JZ21LKD). Hadir dalam rapat perdana itu, sejumlah Dewan Pengawas dan Penasehat Organisasi Wilayah (DPPOW) RAPI Landak beserta sejumlah pengurus lainnya.

Ketua RAPI Landak, Budi Santoso mengatakan, setelah dilakukannya Muswil RAPI Landak, ia sengaja mengundang para pengurus untuk melaksanakan rapat perdana.

"Kita membahas sejumlah hal untuk kepentingan organisasi RAPI Landak ini. Diantara hal yang dibahas itu yakni, penyusunan program kerja RAPI Landak tahun 2018. Selain itu, kita juga membahas pembentukan Bantuan Komunikasi (Bankom) Pilkada Kalbar 2018," ujar Budi usai memimpin rapat.

Dalam rapat tersebut, sejumlah saran dan masukan disampaikan oleh sejumlah pengurus.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para pengurus yang sudah memberikan saran dan pendapat serta pengurus lainnya yang sudah menghadiri rapat ini. Semoga saran dan pendapat yang sudah disampaikan itu bisa membesarkan keberadaan RAPI di Landak ini," harapnya.

Dari rapat tersebut, diambil sejumlah kesimpulan. Diantara kesimpulan yang diambil tersebut yakni, mengaktifkan chek in frekwensi oleh petugas yang sudah ditunjuk. Kemudian, melakukan koordinasi ke pengurus RAPI Daerah 21 Kalbar mengenai frekwensi 143.500 tersebut. Selanjutnya, akan menggelar pelatihan bersifat diskusi ringan, pembangunan repiter yang sedang dalam proses, menjalankan iuran wajib anggota sebesar Rp. 20 ribu per anggota yang dimulai April 2018 ini, menjalankan arisan sebesar Rp. 100 ribu per anggota yang dimulai bulan Mei 2018 ini dari rumah ke rumah anggota RAPI Landak dan pembentukan Bankom Pilkada 2018.

Penulis: Devi
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini