|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Kalbar

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin  secara penuh mendukung suksesnya Pilkada Kalbar pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 dengan penggalangan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Menjalin.

Kapolsek Menjalin Iptu Dwie Raharjo beserta seluruh anggotanya bersama-sama melakukan giat penggalangan mulai dari muspika, kepala desa, dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin,  Selasa (20/03)

Iptu Dwie Raharjo menuturkan maksud dan tujuan penggalangan tersebut mengajak para tokoh-tokoh masyarakat untuk bekerja sama pihak kepolisian dalam mendukung kampanye anti isu atau berita hoax yang berunsur SARA terkait dengan Pilkada 2018.

"Nantinya seluruh kepala desa dan tokoh masyarakat di setiap desa-desa Kecamatan Menjalin dapat membantu mensosialisasikan kepada warga agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi terhadap isu atau berita hoax yang blm tentu kebenarannya serta dapat mengendalikan masyarakat apabila terjadi konflik di daerahnya,"  ucap Kapolsek.

"Kamk berharap selama masa pilkada 2018 ini wilayah hukum Polsek Menjalin dalam keadaan aman dan terkendali," harap Kapolsek. 

Penulis : Oktavianto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini