|

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Kamtibmas, Polsek Menyuke Tatap Muka Warga Desa Kayu Ara

MENYUKE (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu bersama Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara melaksanakan tatap muka dengan warga  Desa Kayu Ara di Kantor Kepala Desa Kayu Ara, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (22/03/18).

Adapun tujuan dari kegiatan tatap muka Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara tersebut, untuk menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat juga untuk mengajak Masyarakat selalu sadar hukum dan bersatu untuk menjaga keamanan di Wilayah Desa Kayu Ara untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Polsek Menyuke.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menyuke, Bhabinkmtibmas Desa Kayu Ara, Sekretaris Desa, Ketua BPD beserta anggotanya, Kepala Dusun, Timanggong Desa Kayu Ara, Pasirah tiap Dusun, Perawat Postu, Guru, dan warga masyarakat yang berjumlah 30 orang.

Dalam sambutanya Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu mengatakan agar semua Perangkat Desa selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan Kepala Desa atau pihak Kepolisian terutama Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara.

"Kami mengajak kepada semua warga agar tetap menjaga situasi aman dan nyaman, tidak terpancing dengan isu - isu atau berita hoax menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan barat yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang, "ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak warga agar tidak membakar hutan dan lahan karena dapat menimbulkan dampak pencemaran udara dan kabut asap.

"Mari kita mengalihkan pola pertanian lama ke pertanian modern untuk mensejahterakan masyarakat", pesan  Kapolsek.

Semetara itu Kepala Desa yang diwakili oleh Sekretaris Desa Edi Wardi mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan tatap muka serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya.

"Semoga pihak Kepolisian tetap bersinergi dengan pemerintahan desa dan warga masyarakat. Beliau juga mengatakan agar kegiatan ini bukan kali ini saja tetapi terus berkelanjutan,"tegasnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini