|

Streaming Radio Suara Landak

Panwaslu Desa se Kecamatan Air Besar Dilantik, Ini Pesan Kapolsek

Air Besar (Suara Landak) - Pelantikan anggota Panwaslu  se kecamatan Air Besar,bertempat di Aula kantor Camat  desa Serimbu Kecamatan Air besar sebanyak 16 peserta dilaksanakan kegiatan Pelantikan  dan Bimbingan Tehnis Pengawas Pemilihan Umum Desa (Panwaslu Desa) se Kecamatan Air Besar. (17/01).

Kegiatan dimulai dengan pembacaan doa, pengambilan sumpah janji sesuai dengan agama yang di anut anggota Bawaslu didampingi oleh rahaniawan dilanjutkan penanda tanganan pakta integritas.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Air Besar, Babinsa Koramil,Kapolsek Air Besar,Ketua Panwaslu Kabupaten Landak,dan anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Air Besar serta 16 peserta Panwaslu se kecamatan Air Besar.
1.KADARUSNO dari Desa
   Bentiang.
2.GOLKAR dari desa
   Dange Aji
3.LUSIANUS ILAY desa
   Engkangin
4.RENAYANTI desa Jam
   bu tembawang
5.PRANCISKUS Desa
   Engkadik pade
6.DEDI DORES desa
   Merayuh.
7.ANTON desa Nyari
8.TARSIUS desa Parek
9.LINDA desa Sekendal
10.RAHMADI desa
      Sempatung
11.WETI SUSANTI desa
      Semuntik
12.LIWET DAYAT desa
      Sepangah.
13.WINARSIH,S.pd desa
      Serimbu
14.NIA JULIATI Desa
      Temoyok
15.WIJOYO desa Tengon
16.NANU WIJAYA desa
      Tenguwe.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan kepada para petugas Panwaslu yang baru saja di lantik agar bekerja secara profesional jangan mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok karena pada saat sekarang ini politik bisa memengaruhi kinerja.

”Selamat untuk panwaslu yang telah dilantik, dan Panwaslu harus Netral, Netral, dan Netral, Selaku pengawas harus berani namun juga harus sesuai dengan perundang-undangan, Meskipun memiliki hak pilih namun selaku pengawas tetap harus netral dengan cara tidak mengajak untuk memilih salah satu calon, Tugas pengawas bukan hanya saat pelaksanaan pemilihan namun juga harus melakukan pengawasan di setiap tahapannya”tutur kapolsek.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini