|

Streaming Radio Suara Landak

Horeee... Bupati Naikan Insentif Pegawai RSUD Landak

NGABANG (Suara Landak) - Bupati Kabupaten Landak, dr. Karolin Margret Natasa berharap pelayanan RSUD Kabupaten Landak semakin prima kedepannya. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri Perayaan Natal Oikumene RSUD Landak, (18/01) Kamis malam.

"Mudah-mudah di tahun 2018 ini, RSUD Landak ada semangat baru, ada situasi baru, ada semangat untuk melayani lebih baik lagi dimasa yang akan datang," harap Karolin.

Semenjak Karolin terpilih sebagai Bupati Landak, salah satu yang menjadi prioritasnya adalah peningkatan pelayanan publik. RSUD Landak merupakan sasaran utama yang harus segera dirinya benahi.

"Jangan heran setiap hari Ibu bolak-balik cek, ibu bolak-balik tanya dan ingin agar Rumah Sakit ini menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya," Kata Karolin.

Calon Gubernur Kalbar yang berpasangan dengan Bupati Bengkayang itu juga mengatakan pada tahun 2018 ini pihaknya telah mengupayakan peningkatan insentif bagi para pegawai di RSUD Landak. Lebih lanjut disampaikannya, kenaikan insentif diusulkan hanya bagi para dokter spesialis, setelah melewati berbagai pertimbangan dan diskusi dengan DPRD Kabupaten Landak, pihaknya memutuskan akan menaikan insentif seluruh karyawan di RSUD Landak.

"Naiknya dana insentif karyawan itu dibarengi dengan naiknya pendapatan RSUD Landak yang mencapai 30 persen. Jadi kenaikan insentif itu tidak jauh dari angka 30 persen itu. Oleh karena itu, kalau mau insentif naik, baik-baik melayani pasien supaya jumlah pasien yang mau berkunjung bertambah, pendapatan rumah sakit bertambah dan otomatis dana insentifnya juga akan bertambah," tutur Karolin.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini