|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Ngabang Tangkap Maling Sempat Terjadi Pergumulan

ANGGOTA POLSEK NGABANG AIPTU SULIYANTO SAAT MERINGKUS MALING
Ngabang (Suara Landak) -  Anggota Polsek Ngabang,  Rabu (31/1) siang berhasil menangkap pencuri atau maling.  Sempat terjadi kejar-kejaran dan bergumul antara petugas dan pelaku.

Informasi yang dihimpun menyebutkan,  sekitar pukul 12.30 wib,datang seorang warga kekantor polsek Ngabang
melaporkan bahwa ada penangkapan pencuri di pasar Ngabang, 2 orang anggota dipimpin Aiptu Suliyanto dengan seorang anggota Brigadir Susanto Atung menuju lokasi yang dimaksud.

Ketika tiba di lokasi diperoleh informasi jika tersangka berhasil meloloskan diri. Berbekal ciri ciri yg disampaikan pemilik toko, petugas menulusuri jalan menuju dusun Tanjung desa Hilir Kantor sambil bertanya dengan warga dan keterangan tersangka baru saja melewati depan rumah mereka menuju semak belukar kerah dusun Sungai Buluh.

"Kemudian kami memotong jalur menuju sungai Buluh dengan memutar arah melewati jalan pembuatan bak mobil, benar saja kami menemui orang yang dicurigai dengan ciri ciri yg dimaksud.  Kami meminta identitas pelaku, namun dijawab tidak ada KTP, karena curiga dengan keadaan tersangka yang berkeringat dan napas  tersengal-sengal maka disimpulkan yang bersangkutan benar adalah tersangka yang telah melakukan pencurian dan kemudian untuk menyerahkan diri, "ungkap Suliyanto.

Namun tersanga meronta, kemudian terjadi pergumulan antara tersangka dengan  Aiptu Suliyanto , berbekal beladiri yang dimiliki tersangka berhasil diringkus dan dibawa ke Polsek Ngabang dan setelah diinterogasi bahwa tersangka mengaku bernama Ed, dan kemudian dilakukan olah TKP yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngabang Kompol Ida Bagus Gede Sinung,SH,MH.

"Ditemukan tas warna merah yang sempat disembunyikan tersangka yang berisi uang tunai Rp.5.250.000, KTP dan kartu Prodential, selanjutnya tersangka diproses sesuai hukum yg berlaku, "tegas Suliyanto.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini