|

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Karangan Gelar Lokakarya Lintas Sektor

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Pusat Kesehatan Masyarakat (Pukesmas) Karangan Kecamatan Mempawah Hulu, Selasa (28/9) menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektor.

Kegiatan itu dibuka secara Resmi oleh Camat Mempawah Hulu.
Dalam sambutannya Camat Mempawah Hulu Paolip menyampaikan terimakasih atas pelayanan petugas Puskesmas Karangan dan juga menghimbau untuk tetap semangat melayani masyarakat Mempawah Hulu dibidang kesehatan.

"Terimakasih kepada petugas di Puskesmas Karangan yang selalu setia melayani masyarakat selama ini. Walau banyak tantangan, saya berharap terus setia dan meningkatkan mutu pelayanannya pada masyarakat," ujar Paolip.

Pada kesempatan ini juga Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Landak drg. Krisman menghimbau peserta Lokmin agar terus mendukung setiap agenda petugas Puskesmas dilapangan.

"Kesehatan warga adalah tanggungjawab bersama antar sektor walau dalam penanganannya dieksekusi oleh petugas Puskesmas. Mari kita saling kerjasama mendukung program kerja supaya madyarakat hidup sehat," terang Krisman.

Team Puskesmas memaparkan hasil kegiatannya selama bulan Januari sampai dengan bulan Agustus di depan peserta di aula Kecamatan Mempawah Hulu. Kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakecholder yang mendukung terlaksananya pelayanan di Puskesmas Karangan.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak kepada kami selama ini. Jika terdapat kekurangan kami mohon dimaafkan. Mari kita kerjasama mewujudkan masyarakat sehat dihari berikutnya," kata Marta.

Lokakarya Mini Lintas Sektor yang dimonitoring langsung oleh Sekertaris Dinas Kesehatan ini diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama untuk mencapai target agenda kerja petugas Puskesmas Karangan dan ditutup oleh Camat Mempawah Hulu.

Penulis: Iman Ceriawan
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini