|

Streaming Radio Suara Landak

PKK Mempawah Hulu Gelar Lomba antar Desa

Mempawah Hulu (Suara Landak) -  Tim Penggerak PKK Kecamatan Mempawah Hulu,  Rabu (18/10) menggelar lomba antar PKK Desa yang dibuka Camat Mempawah Hulu Paolip  di aula kecamatan.

Ketua Panitia Lomba PKK, Monika dalam laporannya didepan peserta menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan pada kegiatan PKK.

"Lomba Mars PKK dan Penyuluhan 10 Program Pokok PKK ini diadakan untuk meningkatkan kecintaan pada kegiatan-kegiatan PKK baik ditingkat kecamatan terlebih di desa-desa," ujar Monika

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini di danai oleh Kecamatan Mempawah Hulu.

"Kegiatan lomba ini sebagian desa tidak ikut. Sumber dana kegiatan dari Kecamatan Mempawah Hulu," Imbuh Monika

Camat Mempawah Hulu, Paolip menyambut baik kegiatan ini dan berharap dengan diadakannya Lomba ini Ketua PKK dan kadernya mengenal dan lebih memahami kegiatannya.

"Dengan diadakannya Lomba ini saya harap Ketua dan kader PKK di Mempawah Hulu hafal 10 program pokok dan cinta mars PKK. Jangan ada lagi yang mengeluhkan tidak tahu Mars dan programnya," ujar Paolip

Sebelum Ia membuka secara resmi Lomba PKK pada jam 09.30 yang dihadiri Muspika, Kades dan Kader PKK itu, Camat menyayangkan ketidak ikut sertaan beberapa desa pada kehiatan ini.

"Kegiatan ini disponsori Oleh IMA, GSC dan lainnya. Harusnya kegiatan ini semua desa wajib ikut tapi sayangnya masih ada juga yang tidak ikut," terang Paulip.

Diharapkan untuk kegiatan-kegiatan PKK kedepannya di Mempawah Hulu Desa aktif dan ambil bagian.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini