|

Streaming Radio Suara Landak

ORARI Lokal Landak Ikut Karnaval HUT Pemda

Ngabang (Suara Landak) - Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Landak ikut tampil pada Karnaval mobil hias HUT Pemerintah Kabupaten Landak ke 18 tahun 2017 yang dibuka oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa pada,  Rabu (11/10) siang.

ORARI Lokal Landak hadir untuk memperkenalkan diri sebagai organisasi di Landak,  bersama peserta lainnya seperti dari sejumlah SKPD di Landak.

Ketua ORARI Lokal Landak,  Ngatiman mengatakan,  tujuan ikut karnaval guna mengenalkan kepada pemda dan masyarakat Landak,  bahwa ORARI yang selama ini masih bergabung dengan Lokal Sanggau tahun ini sudah terbentuk.

"ORARI Lokal Landak siap memberikan dukungan komunikasi kegiatan sosial di kabupaten Landak, "ungkap Ngatiman.

Apalagi,  di Kabupaten Landak masih banyak daerah blankspot atau daerah yang belum ada jaringan signal selular,  sehingga melalui alat radio dua meteran bisa membantu sarana komunikasi dan menyampaikan informasi untuk masyarakat.

"Kami juga siap bekerjasama dengan instansi terkait dalam memberikan bantuan komunikasi pada event-even daerah dan nasional. Motto kami berdasarkan AD ART kompak diudara kompak didelta, "tegas Ngatiman mantan Kepala SDN 10 Ngabang ini.

Saat karnaval,  hadir jajaran pengurus dan anggota ORARI Lokal Landak,  dengan mobil hias yang kemas secara swadaya dengan menampilkan alat komunikasi dan antena arahan.

Penulis: Kundori
Editor: Mimi
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini