|

Streaming Radio Suara Landak

Mini Market Emi Ngabang Nyaris Terbakar

Ngabang (Suara Landak) - Bangunan Mini Market Emi  di Jalan Jalur Dua Ngabang, Selasa (17/10) sekitar pukul 11.00 wib, nyaris terbakar. Pasalnya terjadi percikan api di belakang mini market. Diduga dari kabel listrik itu menghanguskan beberapa barang mudah terbakar di lantai dua tersebut.

Untunglah dari peristiwa itu tidak menyebakan kebakaran pada bangunan berbentuk ruko yang berderet panjang.

Beberapa buah kendaraan roda empat Pemadam Api Ngabang sempat datang untuk memadamkan api. Tapi untunglah sebelum api menjalar jauh  bisa dipadam dengan bantuan beberapa warga.

Emi hjpemilik banguan kepada media mengatakann tidak menyadari jika api dilantai dua sudah  menyala, itupun mendapat info ada kebakaran dari warga dibelakang rumahnya.

“Saat kejadian kami bersama keluarga ada dilantai dasar. Ada api dilantai dua saya tidak menyadarinya. Untunglah ada pemberitahuan warga belakang rumah. Api menyala besar dilantai dua,"ujar Emi.

Berkat bantuan warga sekitar, api sempat menyala besar berhasil dipadamkan.

"Disamping tempat api sebelah kanan ada WC kebetulan airnya banyak. Disana secara manual diambil dan disiramkan ke api,” jelas Emi.

Suami Emi,  Sulianto mengucapkan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran dan masyarakat yang telat menyelamatkan bangunan usahanya.

"Saya dan keluarga menyampaikan trimakasih kepada ALLAH SWT melalui team Pemadaman kebakaran telah memadamkan dan menyelamatkan seluruh jiwa raga dan harta benda dari bencana," ujar Sulianto saat kejadian masih berada di Pontianak karena berobat.

Penulis: Heri
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini