|

Streaming Radio Suara Landak

PJOK Program GSC Gelar Pelatihan TPMD Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - GSC Mempawah Hulu melaksanakan pelatihan Tim Pertimbangan Musyawarah Desa (TPMD).

PJOK Program Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) Kecamatan Mempawah Hulu Juanda mengatakan bahwa Pelatihan ini bertujuan supaya kader bisa kerja sama dengan Pemerintahan desa.

"Pelatihan ini dilakukan melalui program GSC supaya Tim Pertimbangan Musyawarah Desa ambil bagian mendukseskan program Pemerintahan Desa terkait Pendidikan dan Kesehatan," Ujar Juanda

Fasilitator Kecamata (FK) Program Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) Elisabet mengatakan bahwa materi pelagihan khusus kegiatan Pendidikan dan Kesehatan di Desa.

"Nara sumber khusus yang berkompeten di bidang Kesehatan dan Pendidikan. Dibidang Kesehatan narasumbernya Kepala Puskesmas Karangan dan di bidang Pendidikan narasumbernya UPT Kecamatan Mempawah Hulu," ujar Elisabet

Salah seorang peserta Martina mengaku senang dengan adanya pelatihan seperti ini.

"Pelatihan ini sangat baik untuk kami lebih mengenal dan bisa lebih tahu lagi cara kami kerja di desa. Kami butuh terus pelajaran untuk bisa mendukung program di desa,"katanya.

Ia juga menambahkan bahwa akan ada pelatihan lagi untuk kader di Desa.

"Kami akan melakukan kegiatan pelatihan Kader Posyandu dannjuga komite sekolah. Tunggu jadwal dari panitia," tutup Juanda di Aula Kecamatan Mempawah Hulu.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini