|

Streaming Radio Suara Landak

Hengki Dirawat Intensif di RSUD Soedarso, Ortu Mohon Dukungan

HENGKI SAAT MASIH DI PUSKESMAS KARANGAN
PONTIANAK (Suara Landak) - Hengki Kurniawan (8) pasien Radang Saraf Otak (menginitis) dan TBC masih dirawat intensif di RSUD Soedarso Pontianak.

Ibu Kandung Hengki, Rosiana mengatakan bahwa kondisi anaknya semakin membaik.

"Hengki sudah semakin membaik. Dia sudah tidak demam lagi. Selama dua hari ini Perawat terus memantau kesehatannya dengan memberikan obat sesak nafas dan obat nyeri," ujar Rosiana

Ibu dua anak ini menyampaikan kondisi terkini bahwa masih belum dilakukan pengobatan TB Paru dan Radang Saraf Otak pada anaknya.

"Sampai sore ini belum ada pengobatan TB Paru dan Radang Saraf Otak pada Hengki. Tadi siang Dokter sudah ambil hasil scan yang waktu di RSUD. Abdul Ajis Singkawang. Baru dianalisa. Besok kita lihat tindakan dari Dokter," terang Rosiana.

Rosiana terus meminta dukungan doa dan bantuan dari keluarga dan kerabat atau yang mau bantu proses pengobatan anaknya yang sekarang dirawat inap di Ruang Anak Nomor A3 RSUD Soedarso.

"Mohon terus didukung dalam doa dan juga saya mohon bantuan untuk proses penyembuhan Hengki," tutup Rosania ketika di wawancara via telpon.

Keluarga membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, bantuan anda bisa disalurkan melalui:

DOMPET SIMPATIK
LEMBAGA KANTOR BERITA SUARA LANDAK

Alamat: Jl. Pangeran Cinata Gg. Arjuna Desa Raja Kec.  Ngabang,  Telp/WA: 081345067774

atau via transfer Rekening An. Shikal Sari (Keluarga Pasien)
1178-01-001-533-539.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini