|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Minta Sepakbola HUT RI jaga Keamanan

Menjalin (Suara Landak)- Merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 72 di Kecamatan Menjalin,  Panitia mengadakan turnamen sepakbola dan bebedapa jenis olahraga lainnya.

Ketua Sie Olahraga Supardi mengatakan tujuan utama kegiatan turnamen sepakbola dan kegiatan olah raga yang diadakan adalah untuk terus membangus semangat kesatuan dan mempererat persahabatan.

"Kami adakan turnamen ini untuk terus memperkuat persatuan dan mempererat persahabatan pemuda sebagai generasi pejuang Bangsa," ujar Supardi

Ia juga menambahkan bahwa dengan terlaksananya kegiatan ini membuktikan dan mengajarkan masyarakat menjalin bahwa sangatlah penting kesatuan saling mendukung.

"Semua tokoh masyarakat dan tokoh pemerintahan bersatu. Kami saling nendukung, sehingga kegiatan ini terlaksana," terang Supardi

Kapolsek Menjalin Iptu. Dwie Raharjo menyambut baik dan mendukung kegiatan turnamen olahraga yang diadakan panitia dengan harapan kegiatan berjalan sesuai yang diagendakan.

"Saya senang masyarakat bersatu sehingga bisa melaksanakan turnamen untuk perayaan HUT RI Ke 72. Kami dukung dan setiap ada kegiatan, saya selalu menurunkan anggota untuk memantau," ujar Dwie

Kapolsek Menjalin menghimbau agar setiap peserta team yang ikut turnamen beserta suporter agar tetap menjaga keamanan terutama mengendalikan diri sendiri.

"Saya harap Peserta turnamen maupun suporter tetap menjaga keamana dengan mengendalikan diri sendiri demi kelangsungan kegiatan-kegiatan diwaktu mendatang,"  harap Dwie

Kapolsek juga berterima kasih untuk semua unsur stakeholder terlaksananya kegiatan turnanen di wilayah sektornya dengan tugas masing-masing.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini