|

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Mempawah Hulu Siap Upacara HUT Kemerdekaan RI

Mempawah Hulu (Suara Landak) -Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 adalah wajib dilakukan sebagai bukti cinta kesatuan NKRI.

Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-72 Kecamatan Mempawah Hulu Suhanto Apu mengatakan bahwa pelaksanaan upacara sudah memasuki tahap akhir setelah sebulan lebih kami mempersiapkannya dengan latihan-latihan.

"Kami siap melaksanakan upacara. Kami sudah koordinasi dengan berbagai pihak untuk mensukseskan acara ini. Sudah sebulan lebih kami team pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibra) dilatih oleh TNI dan Polri," ujar Suhanto

Upacara yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Karya Bakti karangan ini akan akan dimulai Pukul 09.00 WIB dan Camat berperan sebagai Inspektur Upacara.

"Yang jadi Inspektur Upacara langsung Pak Camat. Akan dihadiri oleh unsur muspika, Instansi Pemerintah dan Perusahaan serta tokoh-tokoh Se-kec. Mempawah Hulu," terang Suhanto

Ketua panitia menghimbau kepada 28 Paakibra memberikan yang terbaik untuk mengibarkan bendera.

"Paskibra terdiri dari 14 murid SMAN 1, 7 murid SMKN 1 dan 7 murid SMA Borneo. Dilatih oleh anggota koramil 07 dan anggota Polsek Mempawah Hulu. Semoga mereka siap dan memberikan yang terbaik," imbau Suhanto.

Kades Garu ini berharap dengan terlaksananya Kegiatan memperingati Hut. KEMRI ke-72 semua unsur baik pemerintah maupun masyarakat semakin bersatu untuk meningkatkan kerjasama.

"Dengan acara ini nanti, saya berharap semua unsur lebih bersatu lagi untuk meningkatkan kerjasama," harap Suhanto.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini