|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Tes Wawancara Cagub Partai PAN

Pontianak (Suara Landak) - Wakil ketua bidang kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa menjalani verifikasi dan wawancara untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 di Sekretariat Rumah PAN Pontianak, Sabtu (12/08) siang.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Landak itu disambut hangat oleh Ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun yang juga digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon gubernur Kalbar 2018 mendatang.

"Kita mengharapkan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada di Kalbar mendatang. Jangan mudah terpancing oleh isu atau berita yang tidak diketahui kebenarannya. Khusus Pilgub, siapapun yang terpilih nanti adalah yang terbaik dan dipercaya mampu melanjutkan pembangunan di kalimantan barat yang kita cintai ini," pesannya Karolin.

Sementara itu, Ketua DPW PAN, H. Boyman Harun juga berharap agar Pilkada di Kalbar tetap berjalan dengan aman dalam suasana penuh kesejukan. Boyman juga menyatakan telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan Kalbar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur dan berharap agar komunikasi yang baik itu dapat terus terjalin erat mengingat PAN hanya memiliki 6 kursi di legislatif dan harus berkoalisi dengan partai lainnya.

"Saya juga telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan dan hari ini secara langsung mengembalikan berkas-berkas pendaftaran saya kepada pihak sekretariat PDI Perjuangan," ungkapnya.

Adapun Balon Cagub selain Karolin yang telah mendaftar ke DPW PAN Kalbar adalah Milton Crosby, Hildi Hamid, Suryadman Gidot, Ria Norsan, Adrianus Asia Sidot, dan Sutarmidji. Sedangkan Balon Cawagub yang terdaftar adalah Boyman Harun, Awang Ishak dan Jakius Sinyor.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini