|

Streaming Radio Suara Landak

Ini Dia Upacara HUT RI Kecamatan Sompak

Sompak (Suara Landak) -  Pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Sompak berlangsung lancar. Hadit Danramil 07 Mempawah Hulu dan Kapolsek Mempawah Hulu beserta rombongan.

Inspektur upacara, Camat Sompak mengatakan bahwa kebahagian tersendiri bagi aparat Pemerintah dan warga Kecamatan Sompak.

"Saya bahagia dan warga juga pasti sangat senang dengan Kelengkapan Pimpinan Muspika saat upacara seperti ini, "ujar Yohanes

Inspektur Upacara selaku Camat Sompak menghimbau agar seluruh masyarakat tetap bersatu dan saling mendukung sebagai tanda kecintaan pada Kesatuan NKRI.

"Saya menghimbau agar warga tidak sekedar hanya melihat bendera berkibar dan merayakan dengan berbagai perlombaan, tapi warga juga harus terus bersatu untuk mempertahankan keutihan NKRI," imbau Yohanes

Kehadiran seluruh Aparat Desa se-kecamatan Sompak dan antusias warga yang datang menyaksikan upacara Camat sompak berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan sudah ambil bagian dengan terlaksananya acara ini.

"Saya berterima kasih kepada Panitia dan seluruh unsur stakeholder yang mendukung terlaksananya acara ini. Ini tidak lepas dari aktifnya koordinasi. Mari terus ditingkatkan untuk lebih baik lagi dihari yang akan datang! Merdeka...merdeka.... merdeka, "ujar Yohanes.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini