|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Tinjau Lokasi Ruko Terbakar di Dengoan

Bupati Landak Karolin Margret Natasa meninjau lokasi kebakaran
Ngabang (Suara Landak) – Bupati Landak Karolin Margret Natasa sebelum berangkat kerja, Rabu (23/8) pagi menyempatkan diri meninjau langsung lokasi empat rumah toko (ruko) yang terbakar di Dusun Dengoan Desa Tebedak Kecamatan Ngabang.

“Kita ikut prihatin dengan musibah kebakaran yang mengakibatkan kergian material ini. Kita juga barusan mengukuhkan petugas Pemadam api swasta Ngabang, kalau dilihat fasilutas saya kira cukup. Hanya memang kesiagaan kita semua harus siap,” ujar Karolin.

Karolin juga berharap jika Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) sudah beroperasi, diharapkan kondisi listrik normal sehingga kebakaran bisa dihindari.

“Kami menghimbau kepada masyaraat agar mengecek kabel listrik di rumahnya harus yang standar, tidak curi listrik. Jika mau pasang listrik harus bilang petugas PLN jangan pasang sendiri,” tegas Karolin.

Seperti diketahui, Sebanyak 4 rumah toko (Ruko)  di Dusun Dengoan Desa Tebedak Kecamatan Ngabang terbakar,  Rabu (23/8) sekitar pukul 02.00 Wib Dini hari.  Tidak ada korban jiwa namun kergikan ditaksir sekitar milyaran rupiah. Adapun ruko yang terbakar milik Eko,  Hendrika (kosong),  Hermanto dan  Anjiu (Losmen Mini Ceria).

Penulis: Kundori
Editor: Mimi
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 fm




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini