|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Kukuhkan Pengurus Badan Pemadam Api Swasta Ngabang

BUPATI LANDAK KAROLIN KUKUHKAN PENGURUS BPASN
Ngabang (Suara Landak) -  Bupati Landak Karolin Margret Natasa,  Selasa (15/8) malam mengukuhkan pengurus Badan Pemadam Api Swasta Ngabang (BPASN) periode 2017-2021.

Acara pengukuhan digelar di aula pertemuan Citra Swalayan Ngabang berlangsung khidmat,  dihadiri Forkopinda,  tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dalam sambutannya,  BPASN adalah organisasi kemanusian untuk membantu mengurangi dampak kerugian jika terjadi bencana kebakaran agar tidak meluas.

"Yang namannya organisasi kemanusiaan,  belum tentu terjadi kebakaran tapi sudah beli mobil pemasam dan merawat lagi.  Karena memang yang namanya mencegah memang lebih mahal, "ujar Karolin.

Namun,  musibah kebakaran perlu partisipasi bersama karena untuk kepentingan ramai. Sehingga BPASN sebagai organisasi kemanusiaan.

"BPASN sebagai organisasi kami berharap tidak ada skak atau geng ada beda-beda,  semua adalah untuk kepentingan bersama dan harus merangkul semua,  serta selalu kompak, "tegas Karolin mantan anggota DPR RI ini.

Ketua Umum BPASN,  Budi Santoso mengatakan,  BPASN menanguni lima pemadam api yakni bakti Suci,  bakti Abadi,  Bakfi Damai,  Bakti Murni dan Bakti Sentosa yang semuanya memiliki ketua.

"Kami membantu masyarakat yang mendapat musibah kebakaran dan perlu kerjasama,perlu bergerak cepat yang terkena musibah. Untuk saat ini yang kita perlukan unit kendaraan dan tenaga agar semakin luas,"ujarnya.

Sementara itu,  Ketua Panitia Pelaksana,  Akhmad Fauzi dalam laporannya, tujuan digelar pengukuhan pengurus BPASN agar para pengurus dan jajaran lebih termotivasi dan membangun organisasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Sumber dana acara pengukuhan,  dari sumbangan para donatur dan dari iuran anggota, "ujarnya.

Penulis: Kundori
Editor: Mimi
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm












Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini