|

Streaming Radio Suara Landak

23 Juli, Pengurus Paguyuban Jawa Landak Dikukuhkan

KETUA PJKL,  PURBONO HADI
Ngabang (Suara Landak) - Pengurus Paguyuban Jawa Kabupaten Landak (PJKL) periode 2017-2022 akan dikukuhkan oleh Ketua Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB) H. Sadimo Yitno Poerbowo pada Minggu (23/7) pagi di aula kantor bupati Landak.

Acara akan dibuka oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan dihadiri jajaran Dewan Kehormatan,  Dewan Penasehat dan Pengurus Harian,  serta mengundang para unsur organisasi masyarakat dan lainnya.

Ketua Panitia,  Condro mengatakan,  selain pengukuhan pengurus Paguyuban Jawa Kabupaten Landak,  juga acara halal bi halal dan rapat kerja daerah (rakerda) untuk membahas program paguyuban.

"Kami berharap dari dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan berjalan lancar, "kata Condro.

Sementara itu,  Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Landak Purbono Hadi didampingi Sekretarisnya Kundori menjelaskan,  sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,  fungsi paguyuban Jawa sebagai wadah berhimpun masyarakat jawa untuk melestarikan adat istiadat, seni dan budaya serta menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi anggotanya.

"Paguyuban juga sebagai organisasi bersifat terbuka,  independen,  egaliter, non partisan,  serta tidak menjadi underbow atau berafiliasi pada partai politik manapun.  Paguyuban juga sebagai organiasasi masyarakat yang membantu dan bermitra dengan pemerintah," ungkap Purbono.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Mimi
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini