|

Streaming Radio Suara Landak

Seorang Pemuda Di Pontianak Ditemukan Meninggal Dunia Dalam mobil

Seorang Pemuda Di Pontianak Ditemukan Meninggal Dunia Dalam mobil

Pontianak (Suara Landak) – Seorang pemilik mobil yang tengah terparkir di Jalan Suprapto Pontianak Selatan dikejutkan adanya sesosok pemuda yang terbaring di kursi belakang mobilnya, Jumat (03/05/2024) malam.

Kapolsek Pontianak Selatan AKP Dumaria Silalahi mengatakan saat itu pemilik mobil akan pulang dan terkejut melihat ada orang yang terbaring di kursi belakang dalam posisi melengkung dan mulut mengeluarkan darah. Sehingga pemilik mobil berinisiatif memanggil juru parkir di sekitar lokasi untuk ikut memeriksa.

“Saat diperiksa oleh saksi mata, korban sudah tidak bernyawa dan diketahui korban berinisial FT dan tinggal tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban,” kata AKP Dumaria Sabtu (04/05/2024) siang.

AKP Dumaria menjelaskan berdasarkan pengakuan pemilik mobil jika mobil tersebut tidak dapat dikunci menggunakan remote dan hanya kunci kontak yang berfungsi, sehingga diduga korban masuk kedalam mobil dan berbaring di mobil tersebut.

“Hasil informasi yang dihimpun korban mengalami gangguan mental dan telah melarikan diri dari rumah sejak Jumat pagi. Namun untuk mengetahui penyebab kematian korban kami bawa ke RS Bhayangkara Anton Soedjarwo,” jelasnya.

Dari hasil identifikasi awal jika korban telah meninggal sekitar lima sampai tujuh sebelum ditemukan dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini