|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Gelar Patroli Di Desa Darit

Polsek Menyuke Gelar Patroli Di Desa Darit

Menyuke (Suara Landak) - Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Menyuke melaksanakan giat patroli malam dan monitoring Kamtibmas di Desa Darit, Kecamatan Menyuke. Patroli ini dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai, dengan menggunakan 1 unit R2 dinas.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Menyuke yang terdiri dari Aipda Yusliadi, Bripka Timotius Niko, Bripka V Miro, dan Brigpol Herry Setyawan S. melakukan patroli sekaligus menyambangi warga yang sedang duduk santai di kafe-kafe sekitar. Selain memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, mereka juga memberikan himbauan kepada warga. Minggu (19/05/2024).

Kapolsek Menyuke, Ipda Aprianus Tampe, SH, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan upaya untuk meningkatkan rasa aman di masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

"Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing," ujar Kapolsek.

Selain itu, Ipda Aprianus Tampe juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami berharap masyarakat tidak segan untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan agar kita bisa segera mengambil tindakan preventif," tambahnya.

Patroli malam ini mendapat respon positif dari warga, yang merasa lebih aman dengan kehadiran personil Polsek Menyuke di tengah-tengah mereka.

Kegiatan patroli dan monitoring Kamtibmas ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Menyuke.

Salah satu warga yang berada di kafe, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Menyuke.

"Kami merasa lebih aman dengan kehadiran polisi. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan untuk menjaga keamanan desa," ungkapnya.

Humas Polsek Menyuke

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini