-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dikira Ada Rajia, Ternyata Polisi Bagikan Takjil Sekaligus Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Dikira Ada Rajia, Ternyata Polisi Bagikan Takjil Sekaligus Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Ngabang (Suara Landak) - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Di bulan suci ini amal kebaikan dilipat gandakan pahalanya, sehingga menjadi kesempatan untuk memperbanyak amal kebajikan.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Polres Landak yang di pimpin langsung oleh Kabag SDM Akp Teguh Pambudi yang didampingi oleh Kasat Samapta Akp Herry Wanson Nababan serta Anggota Polres Landak dengan terlihat menyapa dan menghentikan pengendara yang melintas di jalan raya tepatnya di depan Mako untuk membagikan takjil berjumlah 100 kotak kepada masyarakat untuk berbuka puasa berjalan aman dan lancar, Jumat (22/03/2024).

Kabag SDM Akp Teguh Pambudi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam pembagian takjil di depan Mako bertujuan untuk memberikan berkah dan kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan atau tengah beraktifitas di luar rumah menjelang berbuka puasa.

"Sehingga di bulan Ramadhan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya para pengendara yang sedang melintas di depan mako," ujar Akp Teguh Pambudi.

Kabag SDM menambahkan Ramadhan ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, tetapi juga mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

”Selain membagikan takjil, kegiatan itu juga disertai dengan memberikan himbauan tertib berlalu lintas agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib dalam berkendaraan di jalan raya, Sehingga kenyamanan dan keselamatan pada diri sendiri dan orang lain,” katanya.

Lebih lanjut, Teguh menambahkan kegiatan berbagi takjil ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat agar saling meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, serta menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Salah satu pengendara mengucapkan berterima kasih kepada Polres Landak yang telah membagikan takjil membawa penuh berkah di bulan Ramadhan, sehingga bisa terbantukan untuk berbuka puasa.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini