|

Streaming Radio Suara Landak

Pamatwil Polda Kalbar Wilayah Landak Monitoring Ke Wilayah Hukum Polsek Air Besar Ops Mantap Brata Kapuas 2024

Poto Kegiatan Pamatwil Polda Kalbar Wilayah Landak Monitoring Ke Wilayah Hukum Polsek Air Besar Ops Mantap Brata Kapuas 2024

Air Besar (Suara Landak) - Rombongan Pamatwil Landak yang dipimpin langsung oleh Kombes Polisi Bowo Gede Imantio, S.I.K.,M.H di Mapolsek Air Besar dalam rangka monitoring di Wilayah Hukum Polsek Air Besar menangani Ops Brata Kapuas 2024 yang beralamatkan di Jalan Raya Serimbu - Ngabang Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (15/02/2024) Pukul 13.45 WIB.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direskrimum Polda Kalbar selaku Pamatwil Landak Kombes Pol Bowo Gede Imantio, S.I.K.,M.H, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M, Ps. Kabag Ops Polres Landak AKP Dwi Raharjo, S.H, M.H, Iptu Suliayanto Pamatwil Polsek Air Besar dan Polsek Kuala Behe, Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda, Danramil 1210-07 Air Besar LETDA Swandi, Camat Air Besar Bapak M. Ivan Zulfisani, S.STP, Ketua PPK Air Besar Bapak Nikodemus dan Ketua Banwaslu Air Besar Emanuel Yoris, SKM.

Adapun rangkaian kegiatan Pamatwil tersebut yaitu Polda Kalbar tiba di Mapolsek Air Besar diterima langsung oleh Kapolsek Air Besar,  mereka mengunjungi Sekretariat PPK Air Besar yang berlokasi di Kantor Camat Air Besar dan disambut langsung oleh Bapak Camat Air Besar dan Ketua PPK Air Besar.

Selain itu, Pamatwil Polda Kalbar mengecek kesiapan Gudang Logistik Pemilu dan Ruang yang akan dipergunakan untuk kegiatan Pleno, serta dia mengecek di Sekretariat PPS Kantor Desa Sepangah yang beralamatkan di Jalan Raya Serimbu - Ngabang, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Untuk Pengecekan tersebut berupa kesiapan Anggota PPS dan sudah berapa KPPS yang mengantarkan Logistik ke PPS Sepangah, selanjutnya Pamatwil Polda Kalbar melaksanakan koordinasi terhadap Forkompincam Air Besar sambil istirahat sejenak sebelum kembali lagi menuju Ngabang.

Rangkaian kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 15.10 WIB, selanjutnya rombongan tersebut menuju arah Ngabang dan selama pelaksanaan situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan kunjungan dan monitoring Pamatwil Polda kalbar di Polsek Air Besar dalam rangka melakukan pengecekan situasi pasca pencoblosan Pemilu, serta kesiapan PPK Air Besar dalam melaksanakan Penyimpanan Logistik yang dilaksanakan.

Dngan adanya kegiatan kunjungan Pamatwil tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi Ketua PPK dan stafnya dalam melaksanakan tugasnya serta memberikan semangat kepada Personil Polsek Air Besar untuk melaksanakan Pengamanan Logistik serta Rapat Pleno yang berlangsung.

Dengan telah dilakukan pengecekan situasi dan kondisi maka Ketua PPK Air Besar dan Stafnya dapat lebih waspada dan teliti dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu.

Sumber : Sie Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini