|

Streaming Radio Suara Landak

Katim Supervisi Ops Mantap Brata & Kapolres Landak Laksanakan Kegiatan Supervisi Operasi Mantap Brata Kapuas 2024

Katim Supervisi Ops Mantap Brata & Kapolres Landak Laksanakan Kegiatan Supervisi Operasi Mantap Brata Kapuas 2024

Ngabang (Suara Landak) - Katim Supervisi Ops Mantap Brata bersama Kapolres Landak melaksanakan kunjungan dan monitoring terkait pelaksanaan pleno rekapitulasi Pemilu 2024 bertempat di Kantor PPK di wilayah Kecamatan Ngabang, Selasa (27/02/2024) pukul 09.15 WIB.

Hadir dalam kunjungan di PPK Kecamatan Ngabang AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H selaku Katim Supervisi Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, Kapolsek Ngabang AKP Prambudi, S.H, BO Sat Intelkam Polres Landak, IPTU Yulianus Van Chanel.TK, S.I.P, Ketua PPK Kecamatan Ngabang dan Anggota Panwaslu Kecamatan Ngabang.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dimana Katim Supervisi Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar beserta Kapolres Landak rombongan melakukan Minitoring dan Koordinasi di Kantor PPK Kecamatan Ngabang, Koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Landak dan melakukan pengecekan kantor PPK Ngabang untuk persiapan Pleno Penghitungan suara tingkat Kecamatan.

Katim Supervisi Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H menyampaikan bahwa agar dilakukan konsolidasi bersama dengan para saksi setiap caleg sebelum pelaksanaan Pleno.

"Agar kegiatan ini berjalan lancar untuk memastikan pelaksanaan pleno berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dan diharapkan setiap petugas dapat selalu menjaga kesehatan," Ujar Kapolda Kalbar.

Selain itu juga, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa akan memberikan masukan kepada petugas PPK Ngabang untuk menambah panel rekapitulasi perhitungan pleno surat suara agar dapat mempercepat proses pleno dan meminta kepada petugas gabungan yang ada di PPK ngabang agar tidak ada masyarakat yang masuk atau melakukan intervensi pada saat pelaksanaan pleno kecuali saksi yang telah mendapatkan mandat dari Parpol.

"Kami meminta agar PPK Ngabang dan Panwaslu Kecamatan Ngabang dapat segera memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada terjadi ancaman yang dapat mengganggu proses pleno dan kepada petugas tetap menjaga kesehatan," ujar Kapolres Landak.

Kegiatan kunjungan dan monitoring tersebut selesai sekitar pukul 09.40 WIB dan situasinya berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Penulis : Sie Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini