-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Perayaan Natal Bersama RSUD Landak

Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Perayaan Natal Bersama RSUD Landak

Ngabang (Suara Landak) - Staf Ahli Bupati Landak Bidang Ekonomi dan Keuangan Anem, SE.,M.Si menghadiri perayaan Natal bersama RSUD Landak, Kamis (11/01/2024). 

Acara yang digelar di RSUD Landak ini Turut Hadir Sekdis Kesehatan, Plt. Direktur RSUD Landak, Para Dokter, Perawat, Bidan, Seluruh Staf RSUD Landak serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Anem mengucapkan selamat natal 2023 kepada seluruh umat kristiani.

"Untuk itu dalam kesempatan ini, izinkan saya atas nama pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat merayakan hari raya natal tahun 2023 kepada seluruh umat Kristiani," ucap Anem.

Lebih lanjut Anem mengharapkan pentingnya peningkatan persatuan dan kesatuan di daerah kabupaten Landak yang memiliki wilayah yang luas serta memiliki berbagai perbedaan budaya, agama, tradisi, adat istiadat dan bahasa.

"Bersama kita jaga kerukunan dan kita tingkatkan kepedulian dengan narasi-narasi perdamaian. tetap bersatu dan tetap menjaga solidaritas teruslah menjadi penggerak untuk kita saling bergandengan dalam menata kehidupan dan pembangunan daerah ini agar lebih baik, maju dan sejahtera," harap Anem.

Tidak lupa Anem mengajak seluruh umat Kristiani dan tim RSUD Landak untuk memperbaiki kualitas diri baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia.

"Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Landak saya mengajak umat Kristiani dan tim RSUD Landak untuk menjadikan momentum perayaan Natal ini sebagai media untuk memperbaiki kualitas diri baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia," tegas Anem.

Anem juga berpesan agar rim RSUD bergandeng tangan dalam mewujudkan Kabupaten Landak yang lebih maju dan sejahtera.

"Jadilah agen pembawa damai dan selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah untuk kita bergandeng tangan saling membahu agar tujuan mewujudkan Kabupaten Landak lebih baik maju dan sejahtera dapat kita capai," pesannya.

Sumber : Diskominfo Kab. Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini