-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak dan Dandim 1210 Laksanakan Patroli & Edukasi Kepada Masyarakat Agar Tidak Melakukan Penambangan Di Sepanjang Sungai

Kapolres Landak dan Dandim 1210 Laksanakan Patroli & Edukasi Kepada Masyarakat Agar Tidak Melakukan Penambangan Di Sepanjang Sungai

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan., S.H., S.I.K .,M.M bersama Dandim 1210 Letkol Inf Hudallah.,S.H melaksanakan patroli di sungai Landak, Kamis (07/12/2023).

Dan kali ini,Tim Gabungan Polres dan anggota Kodim 1210/Landak kembali turun ke wilayah tersebut dalam rangka menindak lanjuti laporan yang mengatakan bahwa masih adanya yang melakukan aktifitas ilegal.

Menurut Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M,mengatakan kegiatan pengecekan sungai landak adalah guna untuk mengecek luapan air dan sekaligus mengecek kegiatan tambang di pesisir sungai Landak tersebut.

"Upaya pengecekan sungai Landak ini dilakukan untuk mengetahui debit air sungai yang bisa mengakibatkan potensi banjir dan menindaklanjuti laporan warga adanya aktifitas ilegal,"kata Kapolres Landak.

Kapolres Landak juga menjelaskan selama pengecekan ini tidak ada ditemukan kegiatan tambang masyarakat di pesisir sungai Landak.

"Selama dilakukan penyusuran tidak ditemukan adanya Aktifitas PETI di pesisir sungai landak ini," ujarnya.

Adapun Pju polres yang ikut patroli adalah kabag SDM AKP Teguh Pambudi serta PLT Kasi Humas Ipda Paska, dan anggota Kodim 1210/Landak.

Penulis : Rad52

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini