|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Menutup Turnamen Sepak Bola Pal 20 Cup 2023

Heri Saman Menutup Turnamen Sepak Bola Pal 20 Cup 202

Ngabang, Landak (suaralandak.co.id) - Ketua KONI Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., menutup Turnamen Sepak Bola Pal 20 Cup Tahun 2023. Senin, (11/09/2023).

Turut hadir Anggota DPRD Landak Suparda, Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Kadisporapar Landak atau yang mewakili, Forkopimcam Ngabang atau yang mewakili, Tokoh Masyarakat Andreas Lani, SH., Tokoh Pemuda Oscar Astrayananda, Perangkat Desa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KONI Landak memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Pal 20 Cup. “Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Pal 20 Cup yang berjalan dengan lancar hingga akhir,” ujar Heri Saman.

Ketua KONI Landak juga berharap turnamen ini dapat menjadi sarana mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan masyarkat Pal 20. “Saya berharap Turnamen Sepak Bola Pal 20 ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi masyarakat sehingga rasa persaudaraan terjalin untuk menghindari perpecahan antar masyarakat,” harap Heri Saman.

Ketua KONI Landak juga berharap Turnamen Pal 20 terus berlanjut. “Kita sempat dilanda pandemi covid selama 2 tahun yang membuat perekonomian tersendat namun sekarang status Pandemi telah dicabut oleh Pemerintah sehingga meningkatkan antusias masyarakat untuk kembali membangkitkan ekonomi, saya berharap Turnamen Pal 20 terus berlanjut untuk digelar menjadi agenda rutin,” tegas Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini