-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Hadiri Prosesi Pemakaman Ibu Marsiana Ningsih

Pj Bupati Landak Hadiri Prosesi Pemakaman Ibu Marsiana Ningsih

Sengah Temila (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si menghadiri prosesi pemakaman Anggota DPRD Landak Fraksi PDIP Dapil 2, Ibu Marsiana Ningsih Isteri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius,S.Sos,MMA, di Pemakaman St. Yohanes Pemandi Pahauman. Minggu (11/06/2023). 

Turut hadir Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalbar, Bupati dan Sekda Kabupaten Bengkayang, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Forkopimda Landak, Wakil dan Anggota DPRD Kabupaten Landak, Ketua TP PKK Kabupaten Landak, Staf Ahli Bupati Landak, Asisten dan Kepala OPD Kabupaten Landak, Forkopimcam Sengah Temila, Para ASN Pemkab Landak, masyarakat Pahauman serta pihak keluarga.

Dalam Kesempatan ini, Pj Bupati Landak menyampaikan ucapan belasungkawa dan merasa kehilangan atas kepergian Ibu Marsiana Ningsih.

"Atas nama pemerintah kabupaten Landak, pribadi dan keluarga saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian ibu marsiana ningsih kita semua merasa kehilangan atas kepergian beliau," ucap Samuel.

Samuel mengungkapkan selama periode almarhumah menjabat banyak sumbangsih positif yang telah diberikan.

"Selama dua periode beliau sebagai anggota DPRD Kabupaten Landak, banyak sekali kontribusi dan pemikiran-pemikiran positif dan karya-karya beliau yamg di berikan untuk menunjang kemajuan seluruh masyarakat di Kabupaten Landak," ungkap Samuel.

Ia berharap masyarakat dapat meneladani contoh solidaritas dan seluruh dedikasi almarhumah. 

"Atas segala kontribusi saya mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya dan terimakasih yang tak terhingga untuk seluruh dedikasi beliau yang di berikan kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten landak. Semoga kita semua dapat meneladani karya dan solidaritas beliau," ujarnya.

Samuel mengajak seluruh masyarakat untuk mendokan almarhumah dan ia juga berharap agar seluruh keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

"Mari kita bersama-sama berdoa agar ibu Marsiana Ningsih agar beliau dapat diterima dan berbahagia bersama para kudus di surga, kepada keluarga yang berduka, semoga keluarga besar terutama Pak Vinsensius beserta anak-anak dapat tabah. ini adalah rencana Tuhan yang terbaik, ia pergi mendahului kita karena Tuhan sayang dengan ibu Marsiana Ningsih," tutup Samuel. 

( Diskominfo Kab.Landak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini