-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua KONI Landak Buka Turnamen Bengkawe Cup

Ketua KONI Landak Buka Turnamen Bengkawe Cup

Menjalin (Suara Landak) - Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H membuka Turnamen Bengkawe Cup di Desa Bengkawe, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak. Jumat, (02/06/2023).

Turut Hadir Wakil Bupati Landak Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, SH., Plt. Camat Menjalin, Kapolsek Menjalin, Danramil Menjalin, Kades Bengkawe, dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Menjalin dan Desa Bengkawe.

Dalam sambutanya Ketua KONI Landak sangat mendukung terselenggaranya Bengkawe Cup dan memberikan bantuan hadiah, piagam penghargaan, medali dan piala yang sepenuhnya akan ditanggung oleh KONI Kabupaten Landak.

“Kami mendukung kegiatan ini maka dari itu Hadiah, Piagam, Medali dan Piala akan menjadi tanggung jawab KONI Kabupaten Landak,” Ujar Heri Saman.

Selain itu Ketua KONI Landak juga menegaskan bahwasanya tujuan diadakan turnamen ini untuk mencari bibit-bibit anak muda untuk berpartisipasi memajukan Olahraga di Kabupaten Landak.

“Saya selaku Ketua KONI Kabupaten Landak menggaungkan dan mengajak anak muda untuk terus berpartisipasi terhadap kemajuan Olahraga di Kabupaten Landak,” Tegas Heri Saman.

MC DPRD KABUPATEN LANDAK 

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini