-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sekda Landak Hadiri Acara Paskah Gereja Paroki Salib Suci Ngabang

Sekda Landak Hadiri Perayaan Paskah Paroki Salib Suci Ngabang 

Ngabang (Suara Landak) - Sekretaris Daerah Landak Vinsensius, S.Sos, MMA menghadiri Acara Paskah Gereja Paroki Salib Suci Ngabang, dan dihadiri oleh pastor paroki Salib Suci Ngabang, para  pastor, Frater, bruder dan suster, Para tokoh masyarakat, ketua dewan pastoral Paroki Salib Suci Ngabang, dan seluruh umat gereja salib suci. Minggu (09/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Vinsensius mengucapkan selamat paskah kepada seluruh umat yang merayakan. Semoga perayaan Paskah tahun ini dapat membawa Sukacita, kebahagiaan, kedamayan dan kesejahteraan bagi segenap umat Kristiani yang merayakan nya.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat Paskah. Semoga dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik," Ucap Vinsensius.

Lebih lanjut Vinsensius Mengajak masyarakat agar melalui momen Paskah ini umat dapat melakukan upaya kongkrit tidak hanya dengan pujian dan hal-hal materi lainnya.

"Marilah kita merayakan Paskah bukan hanya dengan nyanyian, pujian, ataupun hal hal materi duniawi lainnya, tetapi juga dengan upaya kongkrit untuk hidup dalam hikmat Allah," terang Vinsensius.

Tidak Lupa Vinsensius berharap agar umat kristiani dapat menjadi Pelopor dan mitra pemerintah lewat doa dan partisipasi agar terwujudnya Kabupaten Landak yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera.

"Selanjutnya kepada para umat Kristiani agar dapat menjadi pelopor Pemersatu bangsa, serta menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan, termasuk di dalamnya mendukung lewat doa dan partisipasi aktif berbagai kebijakan dan program pemerintah, demi terwujudnya Kabupaten Landak yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera," tutup Vinsensius.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini