|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Gelar Jumat Curhat Di Kantor Kecamatan Menjalin

Forkopimcam Gelar Jumat Curhat Di Kantor Kecamatan Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di kantor Kecamatan Menjalin dilaksanakan Jumat Curhat. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggota, Camat Menjalin Fortunata Didian Sos. Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda Skm, Anggota Koramil Menjalin Serka Andut, Kepala Desa Nangka Sulianus, Ibu PKK Desa Nangka. Jum'at (17/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut membahas tentang keamanan, kebersihan lingkungan setempat dan menjaga kesehatan agar terhindar dari segala macam penyakit. Adapun Pertanyaan dari Saudara Sulianus, Kades Nangka yaitu memohon bantuan kepada pihak Polsek untuk meningkatkan Patroli ke desa tersebut karena masih ditemui para remaja yang nongkrong di pinggir jalan sampai larut malam. Saudara Aldo menanyakan ke Bu Kapus terkait penyuluhan KB ke desa nangka dan Saudari Dewi menanyakan apakah di kecamatan sudah bisa membuat akte kelahiran atau harus ke dukcapil.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pentingnya menjaga lingkungan setempat agar aman dan desa tidak terlihat kumuh upayakan masyarakat untuk bergotong royong membersihkan lingkungan masing-masing, pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga makan makanan yang bergizi agar tubuh terhindar dari segala macam penyakit dan personil polsek menjalin akan meningkat kan lagi patroli masuk ke desa nangka tersebut.

Camat Menjalin Fortunata Didian Sos mengucapkan terima kasih kepada Ibu PKK Desa Nangka yang aktif melaksanakan kegiatan PKK di desanya dan menjelaskan bahwa untuk pembuatan akte kelahiran masih harus ke dukcapil karena Kecamatan hanya bisa mengakomodir pembuatan KTP saja.

Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda Skm akan selalu berkerja sama dengan pihak terkait untuk turun langsung ke lapangan, apa bila diperlukan mendadak jika ada masyarakat yang sakit akan diberikan pelayanan kesehatan di Puskesmas Menjalin dan keterkaitan penyuluhan KB akan dilaksanakan rutin satu bulan sekali.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini