|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Berikan Imbauan Kamtibmas

Polsek Kuala Behe Berikan Imbauan Kamtibmas

Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, PS. Kanit samapta Polsek Kuala Behe Aipda Heriyanto tidak mengenal waktu selalu hadir ditengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas secara langsung pada saat pemuda sedang nyantai. Selasa (10/01/2023) malam.

Di saat pemuda lagi nyantai Ps.Kanit Samapta Aipda Heriyanto menyampaikan Kepada pemuda mengimbau untuk membatasi diri saat nongkrong dan menjauhi perbuatan melanggar hukum seperti memalak, minum-minuman keras, balapan liar ataupun tindakan melanggar hukum lainnya.

”Tadi anak-anak muda kita imbau agar tidak boleh ngumpul sambil menenggak minum-minuman keras karena kalau sudah miras maka kejahatan lain akan muncul seperti memalak orang yang lewat atau berujung pada perkelahian," kata Kanit Samapta.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto, mengatakan bahwa memerintahkan Anggota untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah-tengah warga untuk memberikan binaan penyuluhan guna mencegah terjadinya miras ataupun narkoba dikalangan pemuda.

"Mencegah balapan liar Dan lebih penting lagi ialah dalam penggunaan media sosial, tidak digunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negatif bagi para kalangan remaja maka dari itu anggota memberikan himbauan agar media sosial dapat digunakan secara bijak. Dengan seringnya patroli wilayahnya sehingga akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek.

Humas Polsek Kuala Behe / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini