|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor & Anggota Bersilahturahmi ke Kantor Desa Kayu Tanam

Kapolsek Mandor & Anggota Bersilahturahmi ke Kantor Desa Kayu Tanam

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum bersama sejumlah personilnya menyambangi Kantor Desa Kayutanam di Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu Siang (18/01/2023).

Kehadiran Kapolsek disambut langsung oleh Sopianus selaku Kepala Desa Kayu Tanam serta staf dan Kepala Dusun Kayu Tanam. Kapolsek menjelaskan bahwa Silahturahmi ini dilakukan sebagai ajang kerjasama tentang harkamtibmas serta mendengarkan keluh kesah masyarakat khususnya di Desa Kayu Tanam.

"Salah satu yang menjadi perhatian kami yaitu maraknya masalah pencurian buah Kelapa sawit serta penipuan online yang pernah terjadi beberapa bulan yang di Wilayah Hukum Polsek Mandor," ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini pihaknya dapat mengambil langkah-langkah dalam melakukan himbauan maupun langkah akhir penindakan hukum guna meminimalisir terjadinya kasus serupa.

"Saya ucapkan terimakasih banyak pada Kepala Desa beserta staf yang banyak memberikan gambaran,masukan hal-hal yang menyangkut situasi kamtibmas di desanya dan berharap kerjasama semua pihak untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya.

Aleksander / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini