|

Streaming Radio Suara Landak

Dengarkan Curhatan Masyarakat, Kapolsek Ngabang Akan Segera Lakukan Tindaklanjut

Dengarkan Curhatan Masyarakat, Kapolsek Ngabang Akan Segera Lakukan Tindaklanjut

Ngabang (Suara Landak) - Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polsek Ngabang melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan masyarakat bertempat di Kantor Desa Amboyo inti Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jum'at (06/01/2023).

Bripka Agus selaku Panit Binmas Polsek Ngabang mengatakan kegiatan Jum’at Curhat rutin sehingga dari Polri dapat mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat. Sementara itu penyampaian dari Pak Amat salah satu warga desa Amboyo Inti bahwa masih adanya setiap waktu sore hari sekelompok pemuda yang kebut-kebutan di sekitar jalan Gor Patih Gumantar. Untuk itu Pak Amat mengharapkan adanya teguran maupun Patroli rutin yang dilakukan oleh aparat keamanan sehingga tidak terjadi keresahan di areal Gor tersebut.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H,S.I.K.,M.M melalui plt Kapolsek Ngabang AKP Teguh Pambudi menjelaskan akan segera menindaklanjuti terkait adanya balap liar atau kebut kebutan tersebut dan Polsek Ngabang nantinya dibantu oleh Sat Polres Landak melakukan patroli maupun teguran.

AKP Teguh Pambudi mengatakan inilah yang diharapkan sehingga tau apa yang menjadi keluhan dari masyarakat sehingga bersama-sama dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Kepada masyarakat agar jangan ragu dan takut untuk menyampaikan informasi atau aduan kepada Polsek Ngabang apalagi menyangkut Kambtibmas," ucap AKP Teguh Pambudi.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini