|
Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Ajak Warga Untuk Bersenergi Dengan Polri

Samapta Polsek Menyuke Ajak Warga Untuk Bersenergi Dengan Polri

Menyuke (Suara Landak) - Pada saat melaksanakan patroli siang hari untuk menjaga situasi yang aman dan mencegah terjadinya tindak pidana. Siang hari Polsek Menyuke Polres Landak, meningkatkan patroli di tempat pemukiman penduduk yang ada di Desa Darit kecamatan Menyuke Kabupaten Landak agar tetap aman dan kondusif, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan patroli pada siang hari tersebut seperti yang di lakukan oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu regu II Polsek Menyuke Bripka Aleksander dan Aipda Vos Purba, Terlihat Bripka Aleksander sedang memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kapolres Landak AKBP STEVY FRITS PATTIASINA.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan Anggota mereka rutin melaksanakan patroli baik siang atau malam hari Untuk memberikan rasa aman kepada warga dan juga untuk memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada untuk mengsingkapi situasi selama pandemk Covid-19 ini.

"Di laksanakan patroli Siang tersebut untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas dan sebagai bentuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang dilakulankan oleh oknum tertentu untuk mengganggu situasi kamtibmas di Kecamatan Menyuke," ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini