|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Laksanakan Pengamanan Sholat Jum'at

Polsek Mandor Laksanakan Pengamanan Sholat Jum'at

Mandor (Suara Landak) - Pengamanan yang dilakukan Oleh Personil Polsek Yaitu Oleh AIPDA G.Endisa dan BRIPDA Egi Gagas kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika  masyarakat melaksanakan ibadah sholat Jum’at di Mesjid (02/12/2022).

Selain menjaga keamanan ditempat ibadah, Personil Polsek Mandor yang melaksanakan pengamanan tersebut juga secara humanis dan tetap profesional dalam mengatur lalu-lintas dan memonitor kendaraan yang terparkir di halaman masjid serta menghimbau dan mengingatkan warga yang hendak beribadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum mengatakan kegiatan pengamanan ibadah sholat Jum’at ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Mandor, sebagai bentuk kehadiran Polsek Mandor di tengah Masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi Umat Islam yang sedang menjalankan ibadah.

“Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga Kecamatan Mandor tidak khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk menjalankan ibadah sholat Jum’at," ujar Kapolsek Mandor.

Egi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini