|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polres Landak Laksanakan Ujian Bela Diri Polri

Personil Polres Landak Laksanakan Ujian Bela Diri Polri

Ngabang (Suara Landak) - Sebanyak 25 orang personel Polres Landak mengikuti ujian bela diri Polri dalam rangka Ujian Kenaikan Pangkat Terhitung Mulai Tanggal (UKP TMT) 1 Juli 2023 di lapangan Apel Polres Landak, Kamis (14/12/2022).

Ujian bela diri Polri tersebut di pimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Landak AKP Syaiful Bahri S.I.P.,M.Sos.

"Pelaksanaan ujian bela diri Polri bagi personil yang mengikuti UKP TMT 1 Juli 2023 ini merupakan suatu persyaratan yang wajib dilaksanakan oleh semua personil yang akan naik pangkat sesuai petunjuk pimpinan Polri dan sebagai salah satu persyaratan dalam kenaikkan pangkat," Penjelasan Kapolres Landak  Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui  Kabag SDM AKP Syaiful Bahri.,S.I.P.,M.Sos

Kegiatan diawali dengan pemanasan  kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi ujian yang dipimpin oleh instruktur beladiri Aipda Mahyar Salasandi beserta tim. Kasi Humas Polres Landak Aipda Paskarianto menambahkan, sebanyak 25 peserta ujian bela diri merupakan personil Polres Landak yang terdiri dari 1 personil Perwira pertama,dan 24 personil Bintara.

"Sebelum mengikuti ujian, para personel sudah dicek kesehatannya terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," Ujar Aipda Paskarianto.

805tm / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini