|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Air Besar Tingkatkan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Jum'at

Personil Polsek Air Besar Tingkatkan Pengamanan Sholat Jum'at

Air Besar (Suara Landak) - Pengamanan kegiatan ibadah bagi umat muslim yang dilaksanakan rutin di hari Jumat ini tentunya perlu dilaksanakan pengamanan oleh pengemban Harkamtibmasa dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang tengah melaksanakannya. Dapat dilihat dari Personel Polsek Air Besar Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan bersama rekan kerjanya Aipda Edi Sanfransisco melaksanakan Pengamanan Kegiatan Sholat Jum'at bertempat di Masjid Nurul Yaqin Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jum'at (09/12/2022).

Pada saat dikonfirmasi kepada Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Salah satu tugas pokok Polri didalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana diatur dalam undang-undang nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pengamanan yang kami Laksanakan ini bertujuan agar tetap terjaganya Stabilitas Kamtibmas dalam keadaan Aman Kondusif serta tindak pidana/kejahatan di Wilayah Kerja Polres Landak Khususnya Polsek Air Besar Pungkas Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan. Sehingga pada saat pelaksanaan Sholat Jum'at tersebut bisa berjalan degan lancar, tertib serta aman tanpa ada gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Xix Oktariza / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini