-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Rutin Antisipasi Tindak Kejahatan Dan Kriminalitas

Patroli Rutin Antisipasi Tindak kejahatan Dan Kriminalitas

Sengah Temila (Suara Landak) - Personil Polsek Sengah Temila melakukan Patroli Rutin guna  meminimalisir Kejahatan yang dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan Patroli Rutin dan dialogis di tempat Pertokoan dan Pasar, Kamis (08/12/2022).

Dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di pertokoan wilayah Hukum Sengah Temila Personil tetap melaksanakan kegiatan Patroli sambang dan dialogis di Pertokoan dan kepada para pekerja atau Karyawan. Kegiatan Patroli Rutin tersebut selain melakukan komunikasi dengan Pegawai toko Personil Patroli turut juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati di waktu ramai pengunjung.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H, melalui Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono saat dikonfirmas mengatakan bahwa melalui Patroli Rutin ini terus kita lakukan dan berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para Pedagang, dengan melaksanakan Patroli Rutin ini baik diwaktu pagi, siang dan malam hari hal ini guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah Hukum Polsek Sengah Temila.

Simso / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini