-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sebangki Hadiri Pelantikan PAC PWKI

Kapolsek Sebangki Hadiri Pelantikan PAC PWKI

Sebangki (Suara Landak) - Pelantikan Pengurus Anak Cabang PWKI (Persatuan Wanita Kristen Indonesia) Kecamatan Sebangki  yang dilaksanakan di gereja GKTI Jemaat Imanuel Dusun Senunuk Desa Agak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, Sabtu (03/12/2022).

Kegiatan yang di hadiri oleh ketua PWKI Kabupaten Landak, Forkopimcam Sebangki dan Pdt. Kolnatus Sugianto dan Pdt Astronot serta puluhan jemaat gereja dan para tamu undangan. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sebangki,Ipda Dahroni,S.IP menyampaikan kata sambutan pada pembukaan acara pelantikan pengurus anak cabang PWKI Kecamatan Sebagki Kabupaten Landak.

 "Saya mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan pelantikan pengurus anak cabang PWKI Kecamatan Sebangki dan mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanah dalam jabatan yang telah diberikan," Ucap Kapolsek Sebangki.

Kapolsek Sebangki juga berharap adanya kerjasama dan dukungan dari pengurus PAC PWKI kecamatan sebangki untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanaan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sebangki.

Oktavianto / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini