|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Hadiri Penyuluhan Pertanian Oleh HKTI Landak

Kapolsek Menyuke Hadiri Penyuluhan Pertanian Oleh HKTI Landak

Menyuke (Suara Landak) - Ketua Kerukunan Himpunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Landak Karolin Margret Natasa mengunjungi wilayah Kecamatan Menyuke, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka melakukan penyuluhan pertanian bagi para petani di wilayah Kecamatan Menyuke. Penyuluhan serta sosialisasi yang dilaksanakan di aula gedung pertemuan Kantor Penyuluhan Pertanian Kecamatan Menyuke tersebut turut dihadiri Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, Camat Menyuke, Danramil Menyuke, Kepala Puskesmas Darit Edi, Kepala Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Menyuke Marlin, Kadis Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak Bapak Sahbirin, Perwakilan Kepala Desa Kecamatan Menyuke dan Ketua Kelompok Tani Se-Kecamatan Menyuke.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan Kegiatan kali ini merupakan kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh HKTI Kabupaten Landak kepada para petani di Kecamatan Menyuke.

Kapolsek berharap agar kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan dampak positif bagi para petani di Kecamatan Menyuke dalam pengembangan sektor pertanian yang ada di Kecamatan Menyuke.

"Harapan kita kegiatan ini dapat memberikan mamfaat yang positif kepada para petani sehingga produktifitas pertanian di wilayah kita semakin baik dan meningkat," pungkas Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini