|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Di Puskesmas

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Di Puskesmas

Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Polres Landak, Polda Kalbar. IPTU Zulianto bersama Forkopimcam Kuala Behe hadiri kegiatan Lokakarya mini Lintas Sektor Puskesmas Kuala Behe, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan lokakarya mini sektor dilaksanakan di Aula Puskesmas Kuala Behe yang dihadiri: Anggota DPRD Dapil V Kabupaten Landak Rudi S.H, Camat Kuala Behe Diwakili SekCam Riani Amd. Keb, Danramil Air Besar/Kuala Behe dan Babinsa, Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto beserta anggota, KaPuskesmas Kuala Behe Veridianus Venus S.Tr.Kep, Dokter berserta Nakes puskesmas Kuala Behe, Para Kades Se-Kecamatan Kuala Behe dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kuala Behe.

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar instansi terkait, dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau dan mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan. Dalam kegiatan Lokmin Linsek Puskesmas Kuala Behe tahun 2022 ini, lebih fokus dalam pembahasan mengenai Perkembangan program-program Meningkatkan Gizi, pencegahan stunting dan kesehatan rumah tangga warga demi kemajuan Kecamatan Kuala Behe.

Dalam Kesempatan itu Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Kuala Behe menyampaikan dengan dilaksanakan lokakarya mini ini tergalangnya kerjasama instansi lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran terhadap masyarakat secara terpadu dalam meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat, terutama pencegahan Stunting dan meningkatkan Gizi anak.

Kapolsek Kuala Behe juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian siap membantu jika dibutuhkan oleh team dari Puskesmas agar program-program kesehatan dapat berjalan dengan baik dan menyentuh ke daerah-daerah yang terpencil dari Kecamatan Kuala Behe demi mensukseskan program pemerintah terkait Kesehatan masyarakat di Kecamatan Kuala Behe.

Humas Polsek Kuala Behe / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini