|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Kunjungi Warganya

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Kunjungi Warganya

Sompak (Suara Landak) - Babinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Polsubsektor Sompak secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari.Seperti yang dilakukan kali ini, Babinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu  BRIPKA Napoleon  melaksanakan sambang dan Komunikasi Kamtibmas di salah satu warung kopi milik Martinus  warga Dusun Omoh Desa Tapakng Kecamatan Sompak Kabupaten Landak. Jum'at (09/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif. Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan Sambang ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas.

"Kegiatan ini  juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama,"Ungkap Kapolsek.

Widi / Dion RSL
.


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini