|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat

Bhabinkamtibmas Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat

Sengah Temila (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila menggelar kegiatan Jumat Curhat Mesjid Al-Iklas Pahauman Dusun Baratus Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Kristian, Jumat (30/12/2022).

Selain mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut berperan aktif menjaga kamtibmas. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan melalui kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat juga bisa menyampaikan segala jenis pengaduan dan keluhan. 

“Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, kita juga menampung segala curhatan masyarakat baik itu keluhan, aduan atau permasalahan lainnya," ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, anggotanya juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu Provokatif yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas juga meminta masyarakat untuk aktif memberikan informasi jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan.

“Jika ada hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada kami agar bisa kita lakukan langkah antisipasi. Kita juga mengingatkan jika masih ada permasalahan atau keluhan yang belum tersampaikan bisa di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke kantor polisi terdekat,”pungkas Kapolsek.

Simso / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini