-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Aipda Sunardi Berikan Himbauan Agar Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Aipda Sunardi Berikan Himbauan Agar Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Air Besar (Suara Landak) - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Polsek Air Besar  Polres Landak Aipda Sunardi menyambangi dengan bapak Token di Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (02/12/2022).

Kegiatan sambang ke Wilayah Binaan adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Aipda Sunardi  guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman. Pada kesempatan ini Aipda Sunardi juga mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.

Pada saat dikonfirmasi kepada Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan agar Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

Aipda Sunardi  juga menghimbau tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, dan menghimbau agar warga tetap waspada serta selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini